Inilah National Hospital Surabaya


Sedang viral kasus amoral seorang perawat di rumah sakit National Hospital Surabaya dan korbannya seorang pasien pasca melakukan operasi bedah sesar. Sang suami korban yang kebetulan pengacara tidak bisa menerima hal itu. Polisipun bertindak cepat ke tempat kejadian perkara.

Ada apa dengan dunia keperawatan? mungkin ini cuma kasus saja, seorang pasien yang mestinya dirawat justru mendapat perlakuan tak wajar dari perawatnya.




Sial bagi National Hospital Surabaya yang punya perawat seperti itu, walau sudah minta maaf, bukan berarti kasus pidana dihentikan. Jadi ingin tahu kan di mana National Hospital Surabaya? Surabaya sebelah mana?



Berikut profil lengkap National Hospital seperti yang dilansir situs resminya national-hospital.com

National Hospital adalah rumah sakit yang didirikan dibawah dua gabungan perusahaan besar, yaitu:



PT. Istana Mobil Surabaya Indah anak perusahaan PT. Istana Kemakmuran Motor
dan
PT. Grande Family View anak perusahaan PT. Intiland. Tbk
melalui
PT. Surabaya Jasa Medika



National Hospital merupakan sebuah layanan kesehatan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan ketulusan hati. Didukung dengan adanya teknologi yang canggih dan tata ruang yang ramah lingkungan, National Hospital selalu mengedepankan kebutuhan dan kenyamanan.




Dikepalai oleh :
dr.Hans Wijaya, MM, CIA
Selaku CEO National Hospital

Melalui tangan Prof. TayKeng Soon dari Akitek Tenggara Singapore yang juga bekerjasama dengan Forum Architect Singapore, yang juga merupakan arsitek dari Kandang Kerbau Women & Children Hospital Singapore (atau yang sering disebut dengan KK Hospital Singapore).



National Hospital mempunyai 10 lantai utama (termasuk 2 basement) dan 5 lantai bangunan Annex yang dikhususkan bagi specialis clinic dengan penanganan dokter spesialis.



Konsep, Annex Building ini dirancang untuk menghadirkan suasana pelayanan medis bagi pasien yang nyaman, eksklusif dan elegan, membuat bangunan ini juga menjadi klinik dengan konsep khas yang pertama dan berbeda di Surabaya.



Terletak di area strategis dan mudah diakses karena berada di area perumahan, sekolah dan perkantoran, National Hospital mampu memenuhi kebutuhan medis masyarakat khususnya mereka yang tinggal di kawasan Surabaya Barat



National Hospital resmi dibangun pada 1 Oktober 2010 melalui PT. Total Bangun Persada sebagai perusahaan kontraktor yang bertanggung secara penuh dalam pembangunan Rumah Sakit ini.



Menempati lahan seluas 8.532 m² dengan luas bangunan lebih dari 32.000 m², National Hospital dibangun dengan gaya desain arsitektur dan menerapkan standart Green Buliding yang ramah lingkungan serta hemat energi menjadi dasar acuan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *