Bakso dan Sosis Bakar yang Lezat

Mataram–Kuliner di Kota Mataram begitu beragam. Ada kuliner berat dan ada yang ringan. Untuk pecinta makanan ringan, bakso bakar dan sosis bakar bisa jadi pilihan. Salah satu tempat yang recomended menikmati bakso bakar dan sosis bakar ada di Jalan Majapahit, tepatnya di depan Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Provinsi NTB.

Lapak bakso dan sosis bakar disini terbilang cukup ramai. Kebetulan di sekitar tempat jualan ini memang jadi tempat nongkrong. Adalah Maksum Hadi, pria asal Surabaya yang membuka lapak bakso bakar dan sosis bakar.

“Saya terinspirasi dari teman, saya buka baru beberapa hari, ” katanya.

MAKYUS: Rasa bakso bakar dan sosis bakar cukup enak. Bahan yang digunakan pun terjamin.

 

Hadi mengaku, bahan baku bakso bakar dan sosis bakar pilihan. Baginya kepuasan konsumen yang utama. Bahan baku yang baik ini ikut berpengaruh pada rasa.

“Sejauh ini belum ada komplain soal rasa, ” akunya.

Pria 25 tahun ini menjelaskan, bakso bakar yang dijual ada dua jenis, berbahan daging sapi dan udang. Tiap tusuk bakso bakar dijual Rp 5 ribu. Sementara untuk sosis bakar berbahan daging sapi, tiap tusuk dijual Rp 13 ribu.

“Untuk harga saya pikir sesuai dengan rasa, ” ujarnya.

SENANG: Dua anak kecil sedang menikmati bakso bakar dan sosis bakar.

 

Dalam sehari, lanjut Hadi, bakso bakar baik daging sapi maupun udang bisa terjual 50 tusuk. Sedangkan untuk sosis bakar rata-rata 30 tusuk. Biasanya di akhir pekan jumlah jualan meningkat drastis.

“Ya untuk seminggu pertama buka lumayan pembelinya, ” tambahnya.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *