Tim Ukyo Rajai Tour de Lombok

Mataram–Nathan Earle dari Team Ukyo Jepang masih merajai rute etape II Tour de Lombok Mandalika 2017. Kemudian disusul rekan satu timnya di peringkat II dan tim dari Kuwait berada di peringkat III. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nathan juga meraih posisi pertama pada etape I rute Mataram – Mandalika sejauh 126,3 km.

Hari kedua pelaksanaan event internasional Tour De Lombok Mandalika 2017 bendera start di kibarkan oleh Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH., M.Si, Jum’at (14/04/2017). Rute etape II start dari Pelabuhan Bangsal Lombok Utara dan finish di Senaru, dengan panjang lintasan sekitar 112,28 km.

Pembalap asal Negeri Kanguru yang bergabung dengan Team Ukyo Jepang tersebut, berhasil menyabet semua katagori dalam event internasional ini. Mulai dari katagori Raja Tanjakan, Sprint dan waktu. “Rute pada etape kedua Tour De Lombok Mandalika lebih menantang dibanding rute etape pertama. Untuk etape ketiga kami yakin akan jauh lebih menantang. Oleh karena itu, tim kami akan selalu mengontrol etape selanjutnya sehingga kami yakin akan bisa finish di urutan pertama lagi”, kata Ethan saat diwawancara awak media usai finish di Senaru Kabupaten Lombok Utara, Jum’at (14/4).(*)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *