Duet TGB-AHY Memang Mantap

Mataram–Sedari matahari muncul, suasana di Taman Sangkareang sampai Jalan Udayana padat oleh manusia. Ribuan orang berbaju biru tumpah. Mereka adalah peserta jalan sehat Parta Demokrat.

Partai besutan Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar jalan sehat, Minggu (7/5) yang luar biasa meriah. Ditengah kemeriahan itu mata publik tertuju pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra SBY itu seolah menghipnotis puluhan ribu orang yang hadir. Tiada henti AHY menjadi sasaran foto. Masyarakat seolah berebut ingin bisa wefie dengan AHY.

Situasi yang sama juga terjadi pada Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi (TGB), seolah kompak orang nomor satu di NTB ini juga menjadi buruan wefie. Masyarakat ingin bisa mendapat jepretan diri bersama TGB. Keduanya seolah kompak menerima permintaan khalayak,  baik TGB maupun AHY menerima permintaan dengan senyum. Meski harus berdesakan dan ditengah kerumunan, TGB-AHY tidak mempersoalkan.

Duet keduanya ini berlanjut sampai lapangan futsal. Usai mengisi acara di Monumen Bumi Gora Jalan Udayana, TGB-AHY berduet di lapangan futsal. Tim yang dihadapi adalah Futsal Wartawan NTB. Tidak ada rasa canggung dan minder, kedua berduet di Lapangan Poonar Jalan Udayana.

DUET KOMPAK: TGB dan AHY menjadi penyerang tim futsal. Mereka menghadapi tim futsal Wartawan NTB.

 

Duet TGB-AHY membuat tim futsal wartawan kocar-kacir. TGB yang dikenal jago futsal menunjukkan skillnya. Baru beberapa menit berjalan, melalui kerjasama apik, TGB berhasil membobol gawang Ali Ma’shum. Begitu mendapat operan belakang, TGB langsung memperdaya pemain belakang tim futsal wartawan.

Kebobolan satu gol membuat tim futsal wartawan yang dikomando oleh Rizak dkk berusaha membalas. Sayang, operan mereka gagal bisa tembus ke jantung pertahanan tim lawan. Bukannya membalas, tim futsal wartawan justru kembali kebobolan. Kali ini nama HMR Kasdiono tercetak di papan skor. Umpan terobosan AHY dikonversi menjadi goal. Tim futsal wartawan tertinggal 2 goal.

Duet TGB-AHY benar-benar membuat pusing tim futsal wartawan. Beragam upaya dilakukan untuk menghalau laju bola ke TGB-AHY. Pergantian pemain sampai dilakukan oleh tim wartawan. Upata memperkecil ketinggalan terus diupayakan. Asyik berusaha membobol gawang lawan,  kembali gawang dari Ali Ma’shum kebobolan untuk ketiga kalinya. Kali ini gol dicetak oleh AHY memanfaatkan umpan dari HMR Kasdiono.

Duet TGB-AHY tidak memberi ruang permainan tim wartawan berkembang. Dengan kiper dan pertahanan yang solid, tidak ada tendangan yang membahayakan. Alih-alih memperkecil ketinggalan tim futsal wartawan harus menanggung malu setelah gawangnya bobol keempat kalinya. HMR Kasdiono melengkapi golnya. Hingga peluit akhir ditiup wasit,  skor 4-0 tidak berubah.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *