Gaya Sporty Honda Civic

Mataram–Honda merupakan produsen kendaraan roda empat maupun roda dua yang sepertinya tak pernah henti-hentinya terus melakukan gebrakan baru dengan berbagai macam inovasi berteknologi tinggi.

Pabrikan asal Jepang tersebut tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan hal-hal baru. Terkait hal tersebut, seolah tak mau kalah dengan para pesaing di segmen roda empat yang terus melakukan inovasi terbaru juga, Honda meluncurkan varian baru yang merupakan upgrade dari versi sebelumnya pada jenis mobil sedan, yaitu Honda Civic di mana sejak pertama kali kehadirannya di Indonesia sudah menarik perhatian di hampir semua kalangan.

Tak heran apabila sedan yang satu ini dijadikan salah satu tonggak kebanggaan yang dimiliki oleh vendor asal Jepang tersebut. Kehadiran Honda Civic 2016 ini semakin membuat penasaran para pecinta sedan sejak peluncuran perdananya di Frakfurt Motor Show 2015 September lalu.

Tim visiotv.net mendapati Honda Civic melaju di jalanan Kota Mataram. Tampilannya cukup ramping dan gahar. Dari tangkapan mata menunjukkan mobil ini melaju cukup baik. Sepintas mobil ini bergaya mobil sport. Hmmm, cukup sporty.

KEREN: Tampilan Honda Civic terbaru yang nampang di Kota Mataram.

 

Dari data yang dihimpun Honda Civic ini merupakan model sedan yang menampilkan tampilan elegan dan mewah yang dipertegas dengan lekukan bodinya yang begitu tegas dan memperkuat aura modern. Honda Civic terbaru di tahun 2016 ini merupakan varian Honda Civic generasi ke 10 yang sudah dihembuskan baunya 2015 lalu.

Generasi terbaru dari sedan ini ada beberapa perubahan mendasar dan cukup signifikan. Mulai dari tampilan eksterior, interior dan sistem dapur pacu. Melalui beberapa desainernya, selain memberikan aura modern tampaknya juga akan sedikit memberikan kesan agresif dan sporty. Kemudian pada bagian interiornya-pun, Honda Civic ini dilengkapi dengan beragam fitur dan fasilitas canggih sehingga akan memberi kenyamanan pada pengemudi maupun penumpangnya.

Pada bagian dashboard yang mewah dan jok berwarna hitam elegan yang memberikan kesan eksklusif layaknya sebuah sedan mewah kelas premium. Tak hanya itu saja, pada sektor mesin Honda Civic ini dibekali dengan jantung besi yang sangat mumpuni. Dengan bekal mesin tipe DOHC 4 silinder 16 katup, pastinya akan memberikan tenaga yang begitu maksimal. Apalagi didukung dengan teknologi VTEC, DBW dan DICT akan semakin memperkokoh dan memperkuat dorongan mesin.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *