What We Remember-nya Anggun

Anggun what we remember
Apa istimewanya lagu Anggun tersebut di judul artikel ini? Selain merupakan bagian dari album bertajuk 8 yanh dirilis 8 Desember tahun lalu ini? Istimewa karena inilah lagu Anggun yang berbahasa Inggris tanpa ada versi Bahasa Perancisnya, lalu inilah lagu milik perempuan kelahiran Indonesia yang bisa masuk di 10 besar tangga lagu Billboard Amerika. Tanpa harus mengecat rambut jadi pirang atau memelowkan lidahnya agar cedal seperti orang bule, Anggun dengan tampang “indonesia” nya berhasil buktikan diri berkat kerja keras dan ketekunannya.

Seperti yang ditulis media CNN Indonesia berikut.. Kiprah Anggun di kancah Internasional kembali menorehkan prestasi. Karya musik terbarunya yang berjudul What We Remember baru saja menjadi salah satu dari 10 Lagu Paling Top kategori Dance Club di Billboard.

Pencapaian itu didapat Anggun setelah lagunya berada di tangga lagu selama tujuh minggu. Hal tersebut pun menjadikan Anggun sebagai artis wanita kelahiran Indonesia pertama yang berhasil mencapai hasil sedemikian di Amerika.

Menurut siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, What We Remember merupakan lagu kelima milik Anggun yang masuk ke dalam tangga lagu musik di Amerika sepanjang kariernya. Itu pun yang posisinya tertinggi sejauh ini.

Sebelumnya, lagu Snow on the Sahara yang dirilis Anggun pada 1997 pernah menempati posisi 16 di tangga lagu Billboard, 20 tahun lalu.

Lagu What We Remember sendiri telah dirilis Anggun sejak 13 Oktober lalu. Lagu itu menjadi bagian dari album ketujuh miliknya yang diberi judul 8.

Album itu sendiri diketahui menjadi album berbahasa Inggris pertama Anggun yang tidak punya versi bahasa Perancis, seperti album-album terdahulunya.

Berikut adalah penampilan Anggun dalam lagu What We Remember

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *