Setelah First Travel dan Abu Tours ada SBL

Prima astuti umroh
PT.SBL atau Solusi Balad lumampah adalah biro perjalanan yang menyelenggarakan Umroh dan kini tengah terjerat kasus penipuan dan penggelapan yang mirip dengan kasus pendahulunya yakni kasus penipuan jamaah Umroh oleh First Travel dan kasus penipuan jamaah umroh oleh Abu Tours.

Bagaimana hal ini bisa terjadi maka jika kita telusuri tidak lepas dari peran aktif Kementrian Agama dibantu oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Seperti yang dilansir beberapa media online dan cetak berikut petikannya.
Kasus ini bermula saat Kementerian Agama menegur PT SBL lantaran menunda pemberangkatan umrah yang seharusnya pada Desember 2017 dan Januari 2018 menjadi Februari, Maret, April, dan Mei 2018.

Polda Jabar lantas menerima pengaduan dari sejumlah calon jemaah yang sudah mendaftar namun tidak kunjung diberangkatkan.
Polda Jabar menindaklanjutinya dengan serangkaian penyelidikan termasuk mencari penyebab penundaan keberangkatan.

Penyelidikan membuahkan hasil, selama 2017, Polda Jabar menyebut ada 30.273 jemaah yang mendaftarkan diri untuk umrah.

Jadi jika melihat jumlah jamaah yang belum atau gagal diberangkatkan maka mengalami penurunan kuantitas karena First Travel sampai 50.000 lebih hampir 60.000 korban jamaah yang gagal berangkat Umroh. Tercatat pula ada Hannien Tour yang memiliki tunggakan 18.000 calon jamaah umroh yang gagal diberangkatkan.

Harga miring dan murah serta bonus menggiurkan menjadi pertimbangan para calon jamaah umroh dalam memilih biro perjalanan untuk ibadahnya. Gali lubang dan tutup lubang dilakukan pihak pengelola dalam upaya memberangkatkan jamaah yang jadi tanggungannya sementara gaya hidup mewah para boss travel umroh menjadi cikal bakal menumpuknya hutang perusahaan. Bos first travel kita tahu sering memajang foto-foto liburan suami istri yan bergaya jetzet itu di sosial media demikian pula bos SBL yang pernah memajang foto sang bos di atas Ferrari kuning dan mobil mewah lainnya berwarna merah.

Herannya saat dilakukan penggeledahan kedua mobil mewah yang dipakai Aom sang pemilik PT.SBL tidak ditemukan di kediamannya. Mungkin saja kedua mobil itu dibeli menggunakan dana para calon jamaah umroh, hingga saat ini masih dilakukan pendalaman.

Gunakan Travel Umroh Terpercaya
Guna menghindari penipuan umroh dan haji plus yang kini sedang marak diberitakan maka gunakanlah penyelenggara umroh dan haji plus yang tidak sekedar memberi harga murah tanpa jaminan bisa berangkat.
Kabar bahagia bagi anda yang hendak berangkat umroh atau haji plus, kini telah dibuka di jalan Bung Karno no.37, Mataram, Lombok, cabang dari PT.Prima Astuti Jakarta. Travel ini memberikan layanan yang lebih baik dengan harga wajar, lebih penting beri kenyamanan jamaah umroh daripada sekedar memberikan diskon harga yang sangat mungkin terjadinya praktik penggelepan dan batal berangkat Umroh.

Wali Band dan personilnya adalah pelanggan tetap travel haji dan umroh yang telah resmi beroperasi sejak tahun 2011 ini, maka jika keamanan yang anda pilih tanpa memikirkan kekuatiran lain semata bisa khusuq dan fokus pada ibadah, gunakan Prima Astuti. Segera hubungi kontak person yang ada di bawah ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *