Rambut Pasha Ungu

Pasha Ungu wakil walikota Palu

Sedang viral gaya rambut seorang wakil walikota yang dianggap kurang pantas untuk jabatan yang disandangnya kini, mungkin saat masih menjadi vokalis sebuah group band gak ada yang membicarakan potongan rambut a la mohawk yang dikuncrit dengan karet gelang di belakang ini. Masalahnya mungkin sudah lama atau kangen menjadi bahan pergunjingan orang, jadi untuk menarik perhatian bertingkah yang rada slenge’an dianggap cara jitu, karena apa sempat wakil walikota bikin lagu hit lagi?



Tapi mengapa kita harus melihat sesuatu dari bungkusnya ya? Apa gak lebih bijak kalau kita lihat dulu kerja atau prestasi yang telah diraihnya ada gak? Saya sih sempat shock juga karena ada foto yang bikin ngakak di beranda medsos, setelah dilihat secara seksama baru ngeh, walah ternyata dirimu wkaka..



Tapi kayaknya dari jaman masih ngeband di Ungu, Pasha nama kondang sang vokalis yang kini menjabat jadi wakil walikota Palu ini selalu jadi sensasi, gak percaya? Nih coba kita simak bareng apa yang ditulis warganet di wikipedia.org tentang kehidupan pribadinya di bawah ini.



Pasha menikah dengan Okie Calerista Agustina Sofyan atau yang biasa disapa dengan Okie Agustina pada tahun 2003, dari pernikahannya ini, ia dikaruniai tiga orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Rumah tangga mereka pernah mendapat cobaan saat terbetik kabar bahwa sang istri, Okie telah tidur dengan Idea Pasha, gitaris Marvell Band. Bahkan Pasha sempat meluncurkan bogem mentah pada Idea. Kejadian itu juga sempat melibatkan polisi, karena Idea melaporkan Pasha dengan tuduhan penganiayaan.



Tak berlangsung lama, keduanya memutuskan berdamai. Perdamaian tersebut membawa sejumlah kesepakatan perjanjian yang ditandatangani oleh Idea sebagai pihak pertama dan Sigit Purnomo alias Pasha sebagai pihak kedua. Isi dari perjanjian tersebut antara lain: pihak kedua meminta maaf kepada pihak pertama, pihak pertama menerima permintaan maaf pihak kedua, pihak pertama dan pihak kedua akan menjalin hubungan seperti dulu dan laporan Polsekta Bogor akan dicabut pihak pertama.




20 November 2008, Okie mengajukan gugatan cerai kepada Pasha di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.[6] Saat mengajukan gugatan cerai tersebut, Okie sedang dalam keadaan mengandung. Kemudian pada tanggal 20 Januari 2009, hakim di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat akhirnya resmi mengabulkan gugatan cerai Okie terhadap Pasha, sehingga dengan demikian perjalanan bahtera rumah tangga yang telah mereka bina selama enam tahun pun, sejak tahun 2003, kini karamlah sudah dan mereka pun akhirnya telah benar-benar resmi berpisah untuk selama-lamanya.




Bertepatan di hari Valentine, tanggal 14 Februari 2009, mantan istri Pasha, Okie melahirkan anak mereka yang ketiga di Rumah Sakit Ibu & Anak Hermina – Bogor.



Pada tanggal 29 Juli 2009, Okie membuat laporan ke Polresta Bogor atas dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Pasha. Menurut keterangan pihak kepolisian Bogor, pada pagi itu, 29 Juli 2009, Okie dan Pasha terlibat perdebatan yang tidak mendapatkan titik temu. Dan akhirnya terjadi peristiwa pemukulan. Karena tidak terima sikap Pasha, Okie pun melakukan visum dan melaporkan Pasha.



Pada tanggal 31 Juli 2009 Pasha pun balik melaporkan mantan istrinya, Okie ke polisi. Pasha mengaku dicakar oleh Okie, oleh karenanya ia melaporkan Okie atas perbuatan tidak menyenangkan. Pada tanggal 27 Maret 2011 Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina.[8] Pada tanggal 22 Desember 2011 Pasha dikarunai anak pertama dari Adelia yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.[9] Pada tanggal 17 Agustus 2013 Pasha dikarunai anak kedua dari Adelia yakni Sakha Dyandra Sultan Yusuf.



Pada tanggal 7 Desember 2015 Pasha dikarunai anak ketiga dari Adelia yakni Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.[11] Pada tanggal 21 April 2017 Pasha dikarunai anak keempat dari Adelia yakni Princess Kayla Mutiara Pasha.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *