Pecah Seribu Adi Liandra

Adi liandra
Satu lagi pedangdut Adi Liandra yang merilis single terbarunya untuk meriahkan kancah musik dangdut, rencana be akan diputar serentak di beberapa stasiun radio.

Mewakili ASRRECORD Satu lagi materi dangdut terbaru yang akan segera rilis di bulan ini untuk rekan rekan MUSIC Director Radio Seluruh Indonesia, kali ini dari penyanyi ADI LIANDRA dengan single “PECAH SERIBU” Karya Toto Ario yang akan dirilis secara serentak Pada SELASA 27 FEBRUARI 2018 dalam PEMUTARAN PERDANA EXCLUSIVE ( dengan jam menyesuaikan dengan program radionya masing-masing).

Artis : ADI LIANDRA

Judul Lagu : PECAH SERIBU

Cipt : Toto Ario

Prod. : ASR RECORD

Genre : DANGDUT

Berikut kami lampirkan potongan lagu “ADI LIANDRA – PECAH SERIBU” Sebagai Preview teman teman Music Director dan Bagi Rekan yang ingin support program ini, ditunggu kiriman logo radionya dengan mereply email saya di hendrahardi30@gmail.com / hendra.hardiypro@yahoo.com paling lambat SENIN, 26 FEBRUARI 2018 JAM 12.00 WIB.

*NB : Bagi Rekan Yang Pernah Mengikuti Pemutaran dari Saya Cukup Konfirmasi dengan menyebutkan Nama Radionya

Sebelumnya mohon maaf buat rekan Music Director yang radionya tidak memutarkan lagu dangdut, atas terkirimnya materi ini dan terima kasih teman-teman atas kerjasamanya, salam sukses untuk kita semua.. Aamiin….

Wassalamu Alaikum Wr.Wb

ASRRECORD.

HALIMUSIC PROMOTION

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *