Inilah Kekuatan Senandung Cinta Celine Dion


Zaman harga kaset bule di Indonesia mulai kena pajak dan harganya mulai naik drastis karena bukan kaset bajakan lagi, nah disitu mulai denger hits milik Celine Dion. Penyanyi asal Canada yang pada 7 Juli 2018 akan menggelar konser di Sentul, Bogor ini, begitu memikat penggemarnya di Indonesia sehingga pada saat ini ditulis tiket yang diantara rentang harga 1,5 juta – 25 juta telah terjual habis.



Sebenarnya apa yang sangat memikat dari Celine Dion? Lagunya yang melulu tentang cinta ataukah suara merdunya dibalut wajah mempesona? Tapi begitulah walau ditengah badai kabar menurunnya daya beli masyarakat sebaliknya tiket konser yang relatif mahal dan bukan kebutuhan primer bisa lekas terjual habis.



Mungkin inilah kekuatan cinta Celine Dion yang belum tentu ada di setiap orang. Siapa sebenarnya dia? yuk disimak seperti yang ditulis di kapanlagi.com dan cnnindonesia.com berikut ini.



Biografi
Celine Marie Claudette Dion atau yang kemudian populer dengan nama Celine Dion adalah seorang penyanyi berkebangsaan Kanada, yang lahir di Charlemagne, Quebec, Kanada, 30 Maret 1968.

Dalam karier bermusiknya, ia pernah meraih Canadian Grammy dan The Juno Awards (award artis dan band Kanada) pada awal berkarir. Posisinya semakin mantap saat dinikahi seorang manajer rekaman, René Angelil, yang kemudian membiayai dan turut meng-explore bakat bermusiknya. Atas jasa suaminya itu, hingga kemudian ia berhasil memenangkan Yamaha World Popular Song Festival (1982) dan the 1988 Eurovision Song Contest.



Pelantun soundtrack film sukses TITANIC, My Heart Will Go On (1998) ini, pada 1999 pernah istirahat dari keartisannya, karena diduga menderita kanker dan ingin konsentrasi sebagai ibu rumah tangga. Namun bakat bermusiknya pada 2002 telah mendorong dirinya kembali untuk berkarir. Ia kembali disambut penggemarnya hingga mendapatkan the Chopard Diamond Award dari World Music Awards yang kemudian mengantarkannya sebagai the Best-selling Female Artist in the World.



Kekuatan cinta penggemar Celine Dion di Indonesia tampaknya amat kuat, meski harga tiket konser pelantun The Power of Love itu tergolong tinggi. Nyaris seluruh tiket, termasuk kategori Diamond seharga Rp25 juta per tiket, ludes dalam waktu singkat.

Tiket konser Celine Dion di Jakarta mulai dibuka untuk masyarakat umum pada Jumat (19/1) pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat. Dan pantauan CNNIndonesia.com dari laman penjualan resminya, nyaris seluruh tiket sudah ludes terjual bahkan sebelum waktu makan siang habis.



Dari seluruh kategori tiket yang ada, hanya kategori Emerald A1 seharga Rp12,5 juta, Sapphire A seharga Rp10 juta, dan Bronze B2 seharga Rp2,75 juta yang berstatus full booked alias sudah dipesan.

Bila pemesan tersebut telah membayar, bisa dipastikan keseluruhan tiket konser perdana pelantun My Heart Will Go On itu di Indonesia pada 7 Juli itu ludes terjual.



Sebelum dibuka secara luas untuk publik, pihak promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm menyediakan penjualan khusus untuk fan yang tergabung dalam Team Celine pada Rabu (17/1) lalu pukul 10.00 WIB hingga Kamis (18/1) tengah malam.

Secara keselurahan, tiket konser tersebut ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp25 juta, belum termasuk pajak tontonan 15 persen dan biaya administrasi Rp25 ribu.



Harga tersebut memicu banyak kritikan dan keluhan dari netizen yang menganggap tiket konser itu terlalu mahal.

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia bertempat di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang. Selain Indonesia, Dion akan melakukan tur ke tujuh kota di kawasan Asia Pasifik.



Dia dijadwalkan untuk memulai turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macau dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *